Senin, 09 Desember 2013

#OLD

akhir tahun,awal bulan desember,
banyak hal yang terjadi,
mulai aktif di bisnis lama,,,,
mempelajari setiap materi yang di berikan 'senior',
mengatur waktu sebaik mungkin,
menggantungkan mimpi setinggi mungkin,
mengatur segala strategi agar secepat mungkin meggapainya.
mulai merancang finansial di usia 20'an,,,untuk bahagia di masa tua.

Banyak sejarah menakutkan yang terlihat di depan mata ,sejarah hidup orang-orang terdekat saat tua sakit-sakitan,.bahkan sering sekali menganggap tua itu pasti sakit,pasti kesepian,.Bahkan untuk umur tua pun saya  ketakutan untuk memiliki masa seperti itu.. Miris sekali kan,,padangan saya tentang masa tua.
Tetapi beberapa hari yang lalu,ada orang separuh baya yang bertanya kepada saya di twitter,"kalau tua mau seperti siapa??'
yahhhh pertanyaan yang membuat mata,hati,dan pikiran saya terbuka,,
ia yahhh..kelak ketika saya tua mau jadi apa?mau seperti apa?hidup dengan siapa??
pertanyaan seperti ketika kita bertanya kepada anak-anak'kalau udah GeDe,mau jadi apa??'

dari situlah saya betanya kepada diri saya setiap hari
"bertanyalah sesering mungkin pada diri sendiri ,kalau tua mau seperti siapa?"

mulai hari ini,sedikit demi sedikit konsisten menyisihkan sebagian uang untuk hari tua.Bukan untuk biaya sakit,tetapi untuk keliling dunia :D

mulai menjaga kesehatan,
#Money means nothing without your healthy.So..don't forget to invest on your health with a balance life style.

Now,,,tua bukan lagi masalah..
jadilah pekerja keras di usia muda,supaya masa tua kita menjadi penikmat hasil jerih payah masa muda ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar