Selasa, 10 Desember 2013

berbahagia dengan sederhana

perempuan sore : kalau kamu?apa yang membuatmu bahagia??

yupp
what  make u'r happy ??

simple,easy,enjoy.

saya suka memakai kuteks yang berwarna-warni,tentu saja yang ini bisa bikin saya langsung senyum-senyum sendiri hanya karna melihat warna-warninya di kuku jari saya ;)

saya suka make-up ketika malam menjelang tidur,
hahhahahha

saya suka nge-mil cemilan asin sampai cemilan manis sebanyak mungkin,,xixixiixixi
#terlihat dari body,,

saya suka melihat gambar-gambar fashion di majalah fashion online berjam-jam,,,
entahlah,,,
saya suka saja,melihat mereka me max baju.
suka bangettt.!

saya suka membaca novel online berjam-jam,,
hhahahha
bukannya ngak punya modal untuk beli novelnya,,
tapiii saya lebih memamfaatkan gadget yang ada di rumah saya
#pembenaran :p

saya suka main gem online..
bahkan segala gem facebook yang ada,
sudah saya coba semua..
hahhaaahah

saya suka bersih-bersih,,
mengapa?
karna suatu yang bersih itu....
kelihatannya"INDAH"

saya suka mengkhayal,,
bukannya kurang kerjaan,,
tapii emang suka ngayaliiin sesuatu yang 'indah-indah'
#jangan Ngayalin yang aneh-aneh.. ;)

saya suka mendegarkan lagu-lagu korea,
apalagi lagu GD'OPPA
aaaahhh coa :-*
meskipun saya tidak tahu bahasa korea.!
tapiii saya pantang menyerah..saya bahkan mencari translate'nya :p
#k-popers super :D

saya suka nonton drama yang latar dramanya bersih,keren,dan memukau..
seperti drama korea,barat bahkan film Indonesia yang berlatar di pedesaan.
#akucintadesaku

hahhahahaha

percayalah..di tengah-tengah hidup yang sulit,saya masih bisa bahagia.saya masih bisa tertawa sekencang-kencangnya.dan saya masih bisa makan,makanan yang saya inginkan :D

dan saya rasa,,,
saya tak akan lupa..
saya juga suka uang..
hahhahahhaa

kalau kalian apa yang mampu membuat kalian bahagia ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar