Jumat, 04 Oktober 2013

secret that women

Seorang wanita mencintaimu. 
Wanita yang mencintaimu sepenuh hati.
 Dia mengikutimu setiap hari seperti bayangan. 
Dia tertawa dan menangis.
 Hanya berapa lama lagi, 
dia harus menatap kamu seorang diri?
 Cinta itu datang seperti angin, 
dia seperti pengemis cinta.

 Jika dia terus seperti ini akankah kamu mencintainya?
 Datanglah sedikit lebih dekat kepadanya…
 lebih dekat kepadanya… 
Jika dia mengambil satu langkah lebih dekat denganmu,
 maka kamu akan mengambil dua langkah mundur.
 Wanita yang mencintaimu ada di sebelahmu sekarang. 
Wanita itu menangis.
Wanita itu penakut,
 jadi dia belajar bagaimana untuk tertawa.
 Wanita itu memiliki banyak cerita yang tidak dapat diceritakan kepada sahabatnya,
 maka hatinya penuh dengan air mata
. Itu sebabnya wanita itu… kamu, ia mencintai kamu, karena kamu sama seperti dia.
 Sangat bodoh… sangat bodoh… Tidak dapatkah kamu memeluknya sebelum kamu pergi? Dia ingin menerima cintamu setiap hari di dalam hatinya,
 hanya di dalam hatinya.
Aku berteriak “Wanita itu lebih dekat hari ini”.
 Apakah kamu tahu wanita itu adalah aku?
 Kamu tidak berpura-pura bahwa kamu tidak tahu,
 kan? Kamu benar-benar tidak tahu,
 karena kamu bodoh.
 Berapa lama lagi aku harus menatapmu seorang diri?
 Cinta ini seperti angin,
 aku seperti pengemis cinta
. Jika aku terus seperti ini akankah kamu mencintaiku?
 Datanglah sedikit lebih dekat kepadaku… ya,
 sedikit lebih dekat.
 Aku hanya mengambil satu langkah lebih dekat kepadamu,
 tapi kamu malah mengambil dua langkah mundur.
 Aku yang mencintaimu ada di sebelahmu sekarang. 
Wanita itu menangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar